TENTANG CMN

TENTANG CMN

PT Citra Mitra Nusantara

Jumlah gerai ritel modern di Indonesia mengalami pertumbuhan yang menjanjikan.
Pendapatan terbesar merupakan kontribusi dari Hipermarket, Minimarket, dan Supermarket.
Maraknya ritel modern memudahkan konsumen untuk memilih ritel yang disukai dan cocok dengan keinginan konsumen.
Konsumen dengan mudah berganti ritel modern yang dikunjungi.

Membangun perekonomian bangsa serta memberdayakan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).
Membantu Warung, Toko/Minimarket yang sebelumnya dikelola secara konvensional menjadi pengelolaan modern.
Memajukan sektor ritel konvensional supaya dapat bersaing dengan ritel modern.

MANAJEMEN CMN

Presiden Direktur
Josep Setiawan Edy

Executive Commitee
Agung Setiawan
Brigita Nathania
Cristian
Dominicus Basuki M.
Jakob Pambuko
Lina Sanjaya
Titus Haryanto
Willy Hadianto

KOMPETENSI MAN POWER

STAKEHOLDER

APA KATA MEREKA

  • Dengan support yang baik dari CMN,  Mitra mampu bersaing dengan toko-toko sekitar

  • Bersama CMN, semangat mitra  dalam berjualan semakin membaik, berharap bisa terus melanjutkan kemitraan, dan berniat membuka sisi lain tokonya agar akses konsumen lebih mudah

  • Bersama CMN, Mitra  semakin berkembang, dan  berharap CMN dapat memilah produk yang banyak dicari pelanggan
  • Mitra semakin yakin akan kerjasama dengan CMN,  dan berniat  memperluas area tokonya supaya bisa menjual lebih banyak jenis barang
  • Dengan support dari CMN,  semangat Mitra semakin tumbuh, ketersediaan barang membaik,  hingga mitra tidak segan-segan  buka toko dari jam 06.00 s/d 22.00